MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN TINGGI AGAMA NUSA TENGGARA TIMUR

Jln. Perintis Kemerdekaan - Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Telp./Fax. 038021162 Email : ptakupang@yahoo.co.id

Kupang dan Sekitarnya
Kamis, 14 Desember 2017

 

sekretariat/berita/gambar/Pelantikan2.jpg

PTA KUPANG ADAKAN ACARA PELEPASAN DENGAN WAKIL KETUA PTA YANG LAMA (Drs. H. BUSRI HARUN, SH., M.Ag) dan Ibu HIMA TRISNAWATI, S.H

13 Juli 2017

           Kamis 13 Juli 2017, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Kupang, dilaksanakan acara pelepasan Wakil Ketua PTA yang lama yaitu Drs. H. Busri Harun, S.H., M.Ag  yang dipromosikan sebagai Wakil Ketua PTA Gorontala dan salah satu staf PTA Kupang yang selama ini bertindak sebagai operator KORWIL untuk SIMAK BMN ibu Hima Trisnawati, S.H. yang mendapat SK mutasi ke PA Tangerang kls. IA.

            Acara pelepasan berlangsung sesaat setelah acara pelantikan wakil Ketua PTA Kupang yang baru selesai. Dalam pesan dan kesannya mewakili pegawai PTA dan seluruh keluarga besar PA se NTT, Drs. H. Ahmad Munthohar, S.H., M.H, menyampaikan bahwa Bapak H. Busri Harun adalah seorang pemimpin yang sangat murah senyum. Selama masa beliau bertugas di Kupang, tidak pernah terlihat beliau marah atau berkata kasar. H. Munthohar juga mewakili keluarga besar PTA dan PA Se NTT menyampaiakan permohonan maaf jika selama H. Busri Harun bertugas di Kupang ada kata atau perbuatan yang menyinggung beliau. Sebagai penutup, H. Munthohar berharap semoga Bapak H. Busri Harun dan Ibu Hima diberikan kemudahan dan kelancaran dalam perjalanan menuju tempat tugas yang baru serta diberi kemampuan untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru nantinya.

 

            Adapun dalam kata-kata pamitannya, H. Busri Harun menyampaikan permohonan maaf beliau dan keluarga juga mewakili Ibu Hima Trisnawati jika selama bertugas di Kupang terdapat hal-hal yang menyinggung hati dan perasaan keluarga besar PTA dan PA se NTT. Sambutan terakhir disampaikan oleh Ketua PTA Kupang, yang berisi doa dan harapan semoga H. Busri Harun dan Ibu, begitu juga Hima Trisnawati dapat tiba di tempat tugas yang baru dealam keadaan sehat serta dapat berkarya dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan peradilan agama khususnya dan Mahkamah Agung RI umumnya. Puncak dari keseluruhan acara baik pelantikan Wakil Ketua PTA Kupang maupun pelepsan H.Busri Harun dan Hima Trisnawati adalah pembacaan doa oleh Wakil Ketua PA Kupang, Drs. Syarifudin, M.H dan penyerahan cinderamata kepada Bapak H. Busri Harun dan Ibu Hima Trisnawati.

Aplikasi External

Aplikasi Internal

Layanan Pengaduan

Alamat Kantor

Jln. Perintis Kemerdekaan Oebobo - Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Telpon/Fax : 0380 827611
Email : ptakupang@yahoo.com

DENAH LOKASI KANTOR

JAM KERJA

DASAR HUKUM KMA Nomor : 071/KMA/SK/V/2008
PERMA Nomor 07 2016
Hari Masuk Pulang Istirahat
Senin s/d Kamis 08.00 WITA 16.30 WITA 12.00 s/d 13.00 WITA
Jum'ad 07.30 WITA 16.30 WITA 11.30 s/d 13.00 WITA
HIT : 249448 Copyright © JUNAIDIN 2016 PENGADILAN TINGGI AGAMA KUPANG