MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN TINGGI AGAMA NUSA TENGGARA TIMUR

Jln. Perintis Kemerdekaan - Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Telp./Fax. 038021162 Email : ptakupang@yahoo.co.id

Kupang dan Sekitarnya
Kamis, 19 Oktober 2017

 

sekretariat/berita/gambar/ramah tamah.jpg

RAMAH TAMAH DALAM RANGKA PURNABHAKTI Drs. H. HARYONO SUNARYO, S.H., M.H

31 Juli 2017

            Acara wisuda purnabhakti kemudian dilanjutkan dengan ramah-tamah dalam rangka perpisahan dengan Drs. H. Haryono Sunaryo, S.H., M.H dan juga perkenalan singkat dengan Ketua PTA Kupang yang baru yang telah dilantik pada tanggal  27 Juli 2017, Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H.  Dalam kesan-kesan yang mewakili pegawai pengadilan agama se NTT, Drs. H. Ahmad Munthohar, S.H., M.H menyampaikan bahwa H. Haryono Sunaryo adalah sosok pimpinan yang tegas dalam menegakkan disiplin. Namu dibalik ketegasannya itu, beliau adalah seorang bapak yang bersahaja. Sudah banyak hal dan perubahan yang telah beliau lakukan untuk Pengadilan Tinggi Agama Kupang dan Pengadilan Agama se Nusa Tenggara Timur. Laporan-laporan bulanan menjadi lebih tepat waktu baik perkara maupun umum menjadi lebih tepat waktu. Begitu pula dengan kegiatan bedah berkas yang sudah terselenggara 2 kali, yaitu di Ende untuk wilayah Zona II dan di Kupang untuk wilayah zona I.

            Sedangkan Drs. H. Haryono Sunaryo, SH., M.H dalam kata-kata perpisahannya menyampaikan jika bukan karena SK Pensiun yang menetapkan bahwa masa pengabdian beliau untuk Badan Peradilan sudah selesai, Beliau masih sangat betah bertugas di NTT. Karena bagi beliau, bertugas di daerah manapun jika niatnya karena Allah SWT dan untuk ibadah maka tidak akan terasa berat. Dimanapun hati akan selalu bahagia dalam menjalankan tugas. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar Peradilan Agama juga peradilan umum, peradilan tata usaha Negara juga peradilan militer jika selama menjalankan tugas di NTT ada kata dan perbuatan Beliau ataupun keluarga yang menyinggung.

 

           Dalam perkenalan singkatnya, Ketua PTA Kupang yang baru, Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H menyampaikan terima kasih kepada Drs. H. Haryono Sunaryo, S.H., M.H atas pengabdian Beliau selama di NTT. H. Shofrowi juga meminta kepada seluruh Ketua Pengadilan Agama di wilayah NTT agar prestasi dan kerjasama yang baik yang telah ada dan berjalan selama ini kiranya dapat terus dipertahanankan dan kiranya dapat juga terus ditingkatkan demi kemajuan Pengadilan Agama di NTT khsususnya. Keseluruhan rangkaian acara ditutup dengan doa oleh Ketua Pengadilan Agama Kupang, Drs. H. Mukhtar, S.H., M.H. 

 

Aplikasi External

Aplikasi Internal

Alamat Kantor

Jln. Perintis Kemerdekaan Oebobo - Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Telpon/Fax : 0380 827611
Email : ptakupang@yahoo.com

DENAH LOKASI KANTOR

JAM KERJA

DASAR HUKUM KMA Nomor : 071/KMA/SK/V/2008
PERMA Nomor 07 2016
Hari Masuk Pulang Istirahat
Senin s/d Kamis 08.00 WITA 16.30 WITA 12.00 s/d 13.00 WITA
Jum'ad 07.30 WITA 16.30 WITA 11.30 s/d 13.00 WITA