MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN TINGGI AGAMA NUSA TENGGARA TIMUR

Jln. Perintis Kemerdekaan - Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Telp./Fax. 038021162 Email : ptakupang@yahoo.co.id

Kupang dan Sekitarnya
Kamis, 14 Desember 2017

 

sekretariat/berita/gambar/rapat bulanan1.jpg

RAPAT BULANAN PENGADILAN TINGGI AGAMA NUSA TENGGARA TIMUR

02 Oktober 2017

          Senin, 02 Oktober 2017, tepat pukul 08.30 bertempat di ruang Sidang Pengadilan Tinggi Agama NTT, pimpinan Pengadilan Tinggi Agama NTT mengadakan pembinaan kepada para hakim tinggi dan seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama NTT. Pembinaan diadakan secara berkala dan berkesinambungan pada hari Seni pertama seiap bulan. Pembinaan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT, Drs. H. Manshur, S.H., M.H.

            Adapun agenda utama yang dibahas dalam rapat tersebut adalah Sosialisasi mengenai SAPM oleh Hakim Tinggi, Drs. H. Munthohar, S.H., M.H yang baru selesai mengikuti pelatihan Assesor 4 (empat) Lingkungan Peradilan di Mega Mendung. Dalam penjabarannya, H. Munthohar menyampaikan bahwa akreditasi dimaksudkan agar proses dan administrasi dalam satuan kerja berjalan sesuai dengan standar, terstruktur dan terjaga konsistensinya. Pada akhirnya tujuan akreditasi khususnya di lingkungan badan peradilan di bawah naungan Mahkamah Agung RI adalah mewujudkan Blue Print Mahkamah Agung sebelum tahun 2025. Acara sosialisasi  juga dihadiri oleh Wakil Ketua dan  beberapa orang pejabat dari Pengadilan Militer III-15 kupang.

            Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT minta seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama NTT agar dapat bekerja secara maksimal sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Beliau  juga menyampaikan semua usaha yang dilakukan, harus selalu diiringi dengan doa, semoga Allah SWT selalu meridhoi setiap pekerjaan dilakukan.

     Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT juga menyampaikan untuk mempercepat visi dan misi Mahkamah Agung kita harus melaksanakan perubahan dan pembaharuan terutama mindset dan budaya kerja. Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT juga menegaskan dengan dikeluarkannya Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI nomor 1 Tahun 2017, kita harus menjaga kehormatan dan martabat Mahkamah Agung dan wibawa badan peradilan, oleh karenanya kita bekerja harus sesuai dengan kode etik masing-masing aparatur peradilan.

           Setelah pengarahan dari Ketua dan Wakil Ketua, dilanjutkan dengan pembahasan mengenai kelengkapan data pegawai pada Aplikasi Back Up SIKEP. Rapat berakhir tepat pukul 10.30 WITA.

Aplikasi External

Aplikasi Internal

Layanan Pengaduan

Alamat Kantor

Jln. Perintis Kemerdekaan Oebobo - Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Telpon/Fax : 0380 827611
Email : ptakupang@yahoo.com

DENAH LOKASI KANTOR

JAM KERJA

DASAR HUKUM KMA Nomor : 071/KMA/SK/V/2008
PERMA Nomor 07 2016
Hari Masuk Pulang Istirahat
Senin s/d Kamis 08.00 WITA 16.30 WITA 12.00 s/d 13.00 WITA
Jum'ad 07.30 WITA 16.30 WITA 11.30 s/d 13.00 WITA
HIT : 249443 Copyright © JUNAIDIN 2016 PENGADILAN TINGGI AGAMA KUPANG