MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN TINGGI AGAMA NUSA TENGGARA TIMUR

Jln. Perintis Kemerdekaan - Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Telp./Fax. 038021162 Email : ptakupang@yahoo.co.id

Kupang dan Sekitarnya
Kamis, 14 Desember 2017

 

sekretariat/berita/gambar/rapat evaluasi.jpg

RAPAT EVALUASI BAGIAN KESEKRETARIATAN

23 Oktober 2017

          Senin, 23 Oktober 2017 bertempat diruang Rapat Pengadilan Tinggi Agama NTT dilansungkan kegiatan Rapat Evaluasi Bagian Kesekretariatan. Rapat dimulai tepat pukul 08.30 WITA dan dibuka oleh Sekretaris PTA NTT, Bahrudin, A.Md., S.H., M.H. Setelah dibuka oleh Sekretaris, diteruskan dengan pengarahan dari Ketua Pengadilah Tinggi Agama NTT. Dalam arahannya Ketua PTA NTT, Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H menyampaikan bahwa ada 3 hal penting yang harus benar-benar diperhatikan oleh seluruh aparat pengadilan yaitu  : Transformasi Sumber Daya Manusia, IT yang  bermanfaat bagu pelayanan untuk masyarakat dan pelayanan yang maksimal ke dalam dan ke luar pengadilan. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa saat ini keterbukaan informasi dalam hal pelaksanaan tugas maupun realisasi anggaran sangat diutamakan. Beliau juga sangat mengharapkan agar seluruh pegawai PTA NTT untuk tetap kompak dalam bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja.

 

            Setelah arahan dari Ketua PTA NTT, dilanjutkan dengan laporan-laporan dari seluruh sub bagian mengenai hal-hal yang sudah dicapai sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan juga kendala-kendala yang dialami dalam pelaksanaan tugas selama 10 bulan berjalan. Dari sub bagian keuangan dibahas mengenai sejauh mana realisasi anggaran sampai bulan Oktober 2017 serta langkah-langkah yang diambil untuk memaksimalkan penyerapan anggaran hingga akhir tahun 2017. Dari bagian kepegawaian dibahas mengenai kenaikan pangkat pegawai teknis maupun struktural juga mengenai kelengkapn data di Aplikasi Back-Up Sikep. Dari bagian tata usaha dan rumah tangga dilaporkan bahwa untuk surat sampai bulan Oktober sudah berjalan dengan baik,walapun terkadang diawal bulan terjadi penumpukkan surat karena banyaknya surat yang datang. Dari bagian rencana, program dan anggaran melaporkan bahwa untuk revisi anggaran sudah berjalan dengan baik. Rapat evaluasi berjalan dengan lancar dan berakhir tepat pukul 11.00 WITA. 

Aplikasi External

Aplikasi Internal

Layanan Pengaduan

Alamat Kantor

Jln. Perintis Kemerdekaan Oebobo - Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Telpon/Fax : 0380 827611
Email : ptakupang@yahoo.com

DENAH LOKASI KANTOR

JAM KERJA

DASAR HUKUM KMA Nomor : 071/KMA/SK/V/2008
PERMA Nomor 07 2016
Hari Masuk Pulang Istirahat
Senin s/d Kamis 08.00 WITA 16.30 WITA 12.00 s/d 13.00 WITA
Jum'ad 07.30 WITA 16.30 WITA 11.30 s/d 13.00 WITA
HIT : 249372 Copyright © JUNAIDIN 2016 PENGADILAN TINGGI AGAMA KUPANG