MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN TINGGI AGAMA NUSA TENGGARA TIMUR

Jln. Perintis Kemerdekaan - Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Telp./Fax. 0380827611 Email : ptakupang@yahoo.co.id

Kupang dan Sekitarnya
Jumat, 22 Juni 2018

 

sekretariat/berita/gambar/rakerda.jpg

PEMBUKAAN RAPAT KERJA DAERAH PENGADILAN TINGGI AGAMA NTT DENGAN PENGADILAN AGAMA SE WILAYAH PTA NTT TAHUN 2018

05 Maret 2018

             Senin, 05 Maret 2018 bertempat di Hotel T-More Kupang, dilaksanakan acara Pembukaan Rapat Kerja Daerah Pengadilan Tinggi Agama dan Pengadilan Agama Se Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Tahun 2018. Acara pembukaan Rapat Kerja Daerah dimulai tepat pukul 20.00 WITA dan dibuka secara langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Dr. H. Abd. Manaf.  Rapat Kerja Daerah dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama dan  Pengadilan Agama di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama NTT. nya

Dalam sambutan setelah membuka kegiatan Rakerda, Dr. H. Abd. Manaf mengawalinya dengan memutarkan video yang isinya adalah 13 etika yang harus diperhatikan di tempat kerja demi menjaga suasana kerja yang nyaman dan kondusif serta profesional. Salah satunya adalah taati peraturan yang berlaku di lingkungan kerja baik yang tertulis maupun yang tidak tertulis.

                Beliau menyampaikan bahwa fasilitas dan segala kemudahan yang ada saat ini jangan sampai membuat aparat peradilan menjadi lalai terhadap tanggung jawab dan bersikap tidak profesioanl dalam pekerjaan. Beliau berharap agar seluruh aparat peradilan agama menjaga wibawa serta selalu berhati-hati dalam bertindak dimanapun berada, baik di lingkungan pekerjaan maupun di lingkungan masyarakat karena semua yang dilakukan selalu dalam pantauan pimpinan Mahkamah Agung. Seluruh aparat peradilan diharapkan agar bijak dalam bertindak dan mempergunakan media sosial sehingga tidak sampai menjurus kepada hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri terlebih mempermalukan instansi.

                Sebagai akhir dari sambutan sekaligus pembinaan Beliau, Beliau berharap agar seluruh aparat peradilan agama khususnya di wilayah Nusa Tenggara Timur selalu menjaga kekompakkan di lingkungan kerja serta mendukung penuh terhadap program Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan yang saat ini menjadi prioritas  Mahkamah Agung demi menuju Peradilan Yang Agung.

               

 

 

Aplikasi External

Aplikasi Internal

Layanan Pengaduan

Alamat Kantor

Jln. Perintis Kemerdekaan Oebobo - Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Telpon/Fax : 0380 827611
Email : ptakupang@yahoo.co.id

DENAH LOKASI KANTOR

JAM KERJA

DASAR HUKUM KMA Nomor : 071/KMA/SK/V/2008
PERMA Nomor 07 2016
Hari Masuk Pulang Istirahat
Senin s/d Kamis 08.00 WITA 16.30 WITA 12.00 s/d 13.00 WITA
Jum'ad 07.30 WITA 16.30 WITA 11.30 s/d 13.00 WITA
HIT : 349710 Copyright © JUNAIDIN 2016 PENGADILAN TINGGI AGAMA KUPANG