MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN TINGGI AGAMA NUSA TENGGARA TIMUR

Jln. Perintis Kemerdekaan - Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Telp./Fax. 0380827611 Email : ptakupang@yahoo.co.id

Kupang dan Sekitarnya
Jumat, 22 Juni 2018

 

sekretariat/berita/gambar/rakerda2018.jpg

Penutupan Rakerda antara Pengadilan Tinggi Agama NTT dan Pengadilan Agama sewilayah Nusa Tenggara Timur

07 Maret 2018

Sejak tanggal 5 s.d 7 Maret seluruh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se-wilayah Nusa Tenggara Timur melakukan rapat kerja bersama Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur, kegiatan rapat tersebut berlangsung di Hotel Timor – Kupang.

Adapun agenda rapat tersebut membahas permasalahan di bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan, dan dibagi menjadi 2 (dua) komisi yaitu Komisi A yang terdiri dari Ketua dan Panitera membahas tentang permasalahan di Kepaniteraan termasuk penanganan perkara dan pelayanan publik dan lain-lain, sedangkan di Komisi B terdiri dari Wakil Ketua dan Sekretaris yang membahas tentang bagian Kesekretariatan. Dari hasil rapat tersebut baik dari Komisi A dan Komisi B menghasilkan sebuah kesepakatan yang nantinya menjadi pedoman dalam satker masing-masing.

Selain itu juga pada tanggal 7 Maret diadakan Sosialisasi penggunanaan aplikasi E-Catalogue yaitu aplikasi pengadaan dari LKPP yang mana sekarang Mahkamah Agung mewajibkan setiap satker untuk menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan kegiatan pengadaan. Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kepala ULP NTT / Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Bahrudin, Amd, MH. yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan Ali Amran, SH.,SHI.,MH. bersama Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan Trimo, SH.,MH. , kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi pengisian SKP oleh Kepala Bagian Kepegawaian dan Perencanaan Adnan, SH.,MH.

Kemudian Penutupan Rakerda ditutup langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Drs. H. Shofrowi, SH.,MH. , dalam pidatonya  Shofrowi menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas semangat para peserta, Shofrowi mengingatkan bahwa kesepatakan yang dibuat bersama baik dari Komisi A dan Komisi B tersebut harus dipatuhi dan menjadi kesepakatan bersama, bagi satker yang melanggar akan dikenakan sanksi.

Aplikasi External

Aplikasi Internal

Layanan Pengaduan

Alamat Kantor

Jln. Perintis Kemerdekaan Oebobo - Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Telpon/Fax : 0380 827611
Email : ptakupang@yahoo.co.id

DENAH LOKASI KANTOR

JAM KERJA

DASAR HUKUM KMA Nomor : 071/KMA/SK/V/2008
PERMA Nomor 07 2016
Hari Masuk Pulang Istirahat
Senin s/d Kamis 08.00 WITA 16.30 WITA 12.00 s/d 13.00 WITA
Jum'ad 07.30 WITA 16.30 WITA 11.30 s/d 13.00 WITA
HIT : 349709 Copyright © JUNAIDIN 2016 PENGADILAN TINGGI AGAMA KUPANG