logo

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN TINGGI AGAMA KUPANG

Jln. Perintis Kemerdekaan - Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur
(0380)827611 | : ptakupang@yahoo.co.id
Selamat Datang Di Pengadilan Tinggi Agama Kupang | Terimakasih tidak memberikan tips atau imbalan hadiah berupa uang ataupun barang kepada kami | No. Telpon / Whatsapp Pengaduan dan Informasi +62812-3993-1859 |

KPTA KUPANG HADIRI SYUKURAN KENAIKAN KELAS IA PENGADILAN AGAMA KUPANG

02 Agustus 2022

https://pta-kupang.go.id//gambar/ptakupang_20220802051742.0GH.jpeg

 

Kupang - Humas : Sehubungan dengan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesi Nomor: 208/KMA/SK/VI/2022 tanggal 29 Juni 2022 tentang Penetapan Eselon pada Tujuh Puluh Tiga Pengadilan Tingkat Pertama di Lingkungan Peradilan Umum, Peradilan Agama dan Peradilan Militer, yang mana salah satunya adalah Pengadilan Agama Kupang, pada hari Selasa, 02 Agustus 2022, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang menghadiri acara Tasyakuran Pengadilan Agama Kupang atas Kenaikan Kelas, dari Kelas IB ke Kelas IA, Acara di hadiri oleh Seluruh civitas PTA Kupang, Ketua Pengadilan Agama Soe, Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu, Sekretaris Daerah Kota Kupang, Bank Syariah Indonesia, Komisi Yudisial, Ombudsman, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rote.

 

Ketua Pengadilan Agama Kupang, Drs. M. Rasyid, SH., MH., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan kelas ini merupakan hasil kerja keras bersama dan dukungan dari Pengadilan Tinggi Agama Kupang dan dalam kesempatan itu juga beliau menyampaikan apresiasi setingi-tingginya kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kupang atas kerja keras dan semua usaha yang dilakukan selama ini, sehingga penantian panjang selama ini akhirnya terwujud, Pengadilan Agama Kupang Berhasil dan Layak naik Kelas dari Kelas IB ke Kelas IA.

 

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ibu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang, Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H., beliau menyampaikan bahwa apa yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Kupang berupa kenaikan kelas merupakan suatu nikmat dari Allah SWT, sehingga patut dan harus disyukuri. Wujud dari rasa syukur itu adalah dengan peningkatan kinerja dan prestasi kerja. Semoga Pengadilan Agama Kupang semakin sukses dan berjaya kedepannya.



Bertanya ke petugas PTSP