PTA Nusa Tenggara Timur Gelar Closing Meeting Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu

gambar/closing-meeting.jpg

29 Agustus 2018

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur, Closing Meeting Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) dilaksanakan. Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari Assesment Eksternal yang dilakukan oleh Tim SAPM Badilag Mahkamah Agung RI. Dalam closing meeting ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Strultural dan Fungsional serta pegawai Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur.

Kegitan dimulai dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan dilanjutkan dengan menyerahkan hasil penilaian eksternal oleh Ketua Tim SAPM Badilag kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur. Setelah itu juga Ketua Tim SAPM Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur menyerahkan hasil eviden atau dokumen SAPM Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur kepada Tim SAPM Badilag.

Kemudian Ketua Tim Assesor SAPM Badilag menyampaikan secara umum hasil penilaian, namun atas permintaan dari Ketua SAPM Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur untuk tidak diumumkan hasilnya, namun secara garis besar semuanya bagus hanya masih ada beberapa yang perlu ditindaklanjuti.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur, dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Tim Assessor SAPM Badilag dan seluruh karyawan Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur yang telah bekerjasama atas partisipasinya dalam Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu di Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur.



Berita Terbaru Lainnya :