Pembentukan Satgas PTSP PTA Nusa Tenggara Timur

gambar/pembentukan satgas.jpg

17 Januari 2019

Untuk mensukseskan program prioritas Badilag, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur memanggil seluruh pegawai yang berlatar belakang yang mempunyai kemampuan di Bidang Teknologi dan Informasi, Satgas ini bertujuan untuk membackup dan membantu serta memecahkan masalah-masalah yang terjadi seputar jaringan, pemgrogram, website serta aplikasi-aplikasi seperti SIPP.

Kegiatan pembentukan Satgas PTSP ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Drs. H. Shofrowi, SH., MH. dalam pidatonya Shofrowi berharap dengan adanya Tim Satgas ini dapat membantu dan memecahkan masalah-masalah yang sering dialami oleh Satker Pengadilan Agama di Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan pembentukan Satgas PTSP ini berlangsung dari hari Rabu tanggal 16 Januari 2019 sampai dengan Hari Kamis tanggal 17 Januari 2019 bertempat di aula utama Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur.

Untuk hari pertama dipaparkan masalah-masalah serta kesalahan input pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara yang dipaparkan oleh Hakim Tinggi Drs. H. Rd. Mahbub Tobri, M.H. yang dikemudian dilakukan perbaikan.

Kegiatan ini ditutup oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Drs. H.M. Manshur, SH., MH.



Berita Terbaru Lainnya :