RAPAT EVALUASI APM, ZI DAN LKJIP

gambar/Bintal dan Rapat 3009 B.jpeg

30 September 2019

           Senin, 30 September 2019, bertempat di Aula PTA NTT berlangsung rapat evaluasi dengan agenda pembahasan mengenai persiapan surveillance APM, tindak lanjut atas Desk Evaluation Pembangunan ZI oleh Tim dari Kementrian PAN RB serta tindak lanjut atas hasil review Tim Evaluasi LKJIP dari Badan Pengawasan MA-RI.

            Namun sebelum kegiatan rapat dimulai pada pkul 09.00 WITA, terlebih dulu diawali dengan kegiatan rutin Senin pagi yakni bimbingan mental yang disampaikan oleh Wakil Ketua PTA, Bapak Abd. Hakim yang menyampaikan tema pokok adalah mengawali semua kegiatan yang kita lakukan dengan ucapan basmalah sehingga bernilai ibadah di sisi Allah.

            Dalam kegiatan bintal, Ketua PTA NTT juga menyampaikan nasehatnya bahwa semua program yang kita laksanakan selama baik itu APM maupun ZI ini adalah upaya untuk terus maju dan memperbaiki kualitas layanan kepada masyarakat sehingga kiranya seluruh pegawai dapat terus termotivasi untuk meningkatkan kualitas dirinya serta merubah mindset berpikirnya kearah yang positif.

            Kegiatan Bintal kemudian dilanjutkan dengan rapat evaluasi. Rapat evaluasi dibuka dengan penyampaian Wakil Ketua mengenai Desk Evaluation test yang telah dilalui pada tanggal 17 September lalu serta apa-apa saja yang harus dipersiapkan untuk evaluasi selanjutnya oleh Kemntrian PAN RB jika PTA NTT dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya. Beliau juga menyampaikan bahwa hal-hal yang menjadi catatan dari tim evaluator agar dapat diperhatikan dan diusahakan semampunya untuk dipenuhi. Selanjutnya mengenai APM, beliau berharap semua yang menjadi catatan dari Asesor Internal dapat dipenuhi sehingga pada saat Tim Asesor Eksternal melakukan surveillance semua kekurangan sudah ada dan dibuktikan dengan lengkapnya eviden. Beliau juga menyampaikan, hal yang sangat penting untuk kita perhatikan juga adalah hal-hal yang telah kita laksanakan dan implementasikan selama ini agar dapat terus dipertahankan serta terus ditingkatkan.

 



Berita Terbaru Lainnya :