Minggu, 7 Juni 2020
Pencarian
gambar/Monitoring ZI PTA.jpg

RAPAT MONITORING EVALUASI PEMBANGUNAN ZI

05 Mei 2020

                Selasa, 05 Mei 2020 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama NTT kembali dilaksanakan monitoring terhadap pembangunan ZI Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur. Kegiatan monitoring dihadiri oleh seluruh pegawai yang terlibat sebagai Tim Pembangunan ZI Pengadilan Tinggi Agama NTT. Monitoring dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pembangunan ZI Pengadilan Tinggi Agama NTT, Drs. H. Abdullah, S.H., M.H., yang juga merupakan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT.

 

Dalam kegiatan monitoring, Ketua ZI meminta agar dilakukan pengecekan ulang terhadap berkas ZI yang telah disediakan oleh Koordinator dan anggota masing-masing area. Beliau meminta pengecekan ulang dilakukan oleh Koordinator Area ZI di PTA dengan sistem silang. Hal ini dilakukan dengan maksud antara lain  :

1.       Agak penilaian lebih mendalam untuk mecapai dokumen eviden yang sempurna.

2.       Agar koordinator area dan anggotanya secara tidak langsung memahami juga mengenai area lain dalam pembangunan ZI.

3.       Koordinator Area di PTA sekaligus yang akan membimbing Pengadilan Agama di wilayah NTT terkait dengan Pembangunan ZI.

4.       Memperdalam pengetahuan koordinator, karena masing-masing koordinator Area akan diuji kemampuaannya dalam penguasaan pembangunan ZI oleh TPI dari Badan Pengawasan.

Selain hal-hal tersebut diatas, Ketua Tim ZI, H. Abdullah juga meminta agar pelaksanaan pembangunan ZI sejalan dengan implementasinya. Jangan sampai antara eviden dan implementasi berbeda atau tidak sejalan pada saat dilakukan penilaian. Beliau juga menegaskan terkait pelaksanaan K3, 5S, dan 5R pun senantiasa harus dijaga. Keramahan petugas pelayanan terutama di PTSP secara garis besar menunjukkan keadaan setiap hari di satuan kerja. Oleh karena itu, keramahan, kesopanan, kebersihan, keindahan, dan kenyamanan yang telah tercipta agar terus dijaga dan ditingkatkan lagi.  Jangan sampai terjadi saat tim penilai internal melakukan penilaian akan terasa berbeda sambutan kepada tim penilai saat kedatangan tim penilai diinfomasikan dengan kedatangan tim penilai yang tidak diinformasikan.

Sebagai penutup, Ketua ZI menyampaikan agar kerjasama, kerja keras, dan kerja ikhlas seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama NTT agar terus dijaga. Jangan sampai ada pegawai yang acuh tak acuh terhadap pembangunan ZI yang sedang berjalan. Karena jika tahun 2020 ini PTA NTT berhasil masuk sebagai Wilayah Bebas Korupsi maka itu adalah keberhasilan seluruh pegawai bukan hanya orang-orang tertentu saja.

Alamat Kantor

Jln. Perintis Kemerdekaan Oebobo - Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Telpon/Fax : 0380 827611
Email : ptakupang@yahoo.co.id

DENAH LOKASI KANTOR

Statistik Pengunjung

Hari ini : 447

Kemarin : 434

Minggu ini : 448

Bulan ini : 6.343

Total : 2.801.051

IP-Address Anda : 18.232.38.214 Ashburn, Virginia, United States

Jam Kerja

DASAR HUKUM KMA
Nomor : 071/KMA/SK/V/2008
PERMA Nomor 07 Tahun 2016
Hari Masuk Pulang Istirahat
Senin s/d Kamis 08.00 WITA 16.30 WITA 12.00 s/d 13.00 WITA
Jum'ad 08.00 WITA 17.00 WITA 11.30 s/d 13.00 WITA
Copyright PTA NUSA TENGGARA TIMUR