PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN KE-75 REPUBLIK INDONESIA

gambar/Upacara Detik2 di Kantor.jpeg

17 Agustus 2020

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia tahun 2020 yang berlangsung sesuai dengan protokol COVID 19 tetap terasa penuh khidmad dan syahdu dan diikuti oleh segenap pimpinan dan pegawai Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur.  Rangkaian kegiatan peringatan yang diikuti oleh pimpinan dan pegawai Pengadilan Tinggi Agama NTT dimulai dengan malam renungan suci tanggal 16 Agustus 2020 pukul 00.00 WITA atau pukul 12 malam di taman makam pahlawan Dharma Loka yang dihadiri oleh YM. Wakil Ketua PTA NTT Drs. H. Achmad Hanifah, M.H.E.S., atas undangan Gubernur Nusa Tenggara Timur. 

                       Malam renungan suci di taman makam pahlwan Dharma Loka

Keesokan harinya, tanggal 17 Agustus 2020, acara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia dan Detik-detik Proklamasi diikuti oleh YM. Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT, Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H., di halaman rumah jabatan Gubernur NTT sedangkan Wakil Ketua PTA beserta para Hakim Tinggi, pejabat kepaniteraan dan kesekretariatan serta pegawai Pengadilan Tinggi Agama NTT peringatan detik-detik proklamasi di Istana Negara secara virtual di Aula Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur. 

 

      Foto Bersama dengan Gubernur NTT setelah Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan ke-75 RI

                               Peringatan Detik-detik Proklamasi di PTA NTT

Seluruh rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang diikuti oleh pimpinan dan pegawai Pengadilan Tinggi Agama NUsa Tenggara Timur ditutup dengan Upacara Penurunan Bendera di halaman depan rumah jabatan Gubenur NTT yang diikuti oleh Wakil Ketua PTA NTT sedangkan Ibu Ketua PTA NTT dan Hakim Tinggi serta para pegawai lainnya mengikuti prosesi penurunan bendera dari Istana Negara secara virtual di Aula Pengadilan Tinggi Agama NTT.

                           Upacara Penurunan Bendera dari Istana Negara 



Berita Terbaru Lainnya :