SILATURAHMI TIM BADAN PENGAWASAN MAHKAMAH AGUNG RI KE PENGADILAN TINGGI AGAMA NUSA TENGGARA TIMUR

gambar/WhatsApp Image 2020-11-02 at 15.16.09 (6).jpeg

02 November 2020

Jumat, 23 Oktober 2020 Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur kedatangan Tim dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI  sebelum kembali ke Jakarta. Tim Badan Pengawasan baru saja melaksanakan kegiatan Monitoring Pembangunan Zona Integritas Satuan Kerja Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Oelamasi yang dilaksanakan sejak tanggal 19 Oktober 2020 sampai tanggal 23 Oktober 2020.

 

Tim yang dipimpin oleh Aviantara SH. M.Hum (Inspektur Wilayah II), Kolonel Laut (KH/W) Tuty Kiptiani, SH., MH (Hakim Tinggi Pengawas) selaku Anggota, Nuzliana Abda SH., MH (Kepala Sub bagian Tata usaha Inspek Wil I) selaku Sekretaris dan Muhammad Anis, SE. Ak. C.A. M.Ak (Auditor Madya) selaku Anggota, tiba di Kantor Pengadilan Tinggi Agama NTT sekitar pukul 10.00 WITA disambut oleh YM Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama NTT.

 

Setibanya di Kantor Pengadilan Tinggi Agama NTT Ketua Tim dan anggota langsung dipersilahkan mengisi Buku Tamu Online oleh petugas. Aplikasi Buku Tamu Online adalah salah satu aplikasi inovasi PTA NTT yang baru saja di sosialisasikan pada tanggal 5 Oktober 2020. Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT juga memperkenalkan aplikasi inovasi berikutnya yakni Absen Online PTA NTT. Aplikasi yang digunakan dengan cara mengambil gambar sendiri (selfie) oleh masing-masing pegawai PTA NTT saat tiba dan pulang kantor juga disosialisasikan bersamaan dengan aplikasi Buku Tamu Online.



Berita Terbaru Lainnya :