logo

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN TINGGI AGAMA KUPANG

Jln. Perintis Kemerdekaan - Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur
(0380)827611 | : ptakupang@yahoo.co.id
Selamat Datang Di Pengadilan Tinggi Agama Kupang | Terimakasih tidak memberikan tips atau imbalan hadiah berupa uang ataupun barang kepada kami | No. Telpon / Whatsapp Pengaduan dan Informasi +62812-3993-1859 |

PIALA KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA KUPANG CUP IV TAHUN 2022

11 Juni 2022

https://pta-kupang.go.id//gambar/ptakupang_20220613121913.lLQ.jpeg

Humas – Kupang : Riuh semarak supporter mengiringi berjalannya Kejuaraan KPTA Kupang Cup IV Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Kupang. Sebanyak 14 Pengadilan Agama sewilayah Nusa Tenggara Timur turut serta dalam memeriahkan berjalannya cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu Tenis Lapangan.

 

Acara dibuka oleh Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H. selaku Ketua PTA Kupang. Yang menarik dari kejuaraan KPTA Cup IV tahun ini adalah penampilan dari Gendang Beleq yang merupakan kesenian musik tradisional asal Lombok (NTB) dan juga adanya Defile yang dilakukan setelah acara pembukaan dengan diiringi tabuhan musik dari Gendang Beleq sehingga mampu meningkatkan semangat juang para peserta untuk membawa pulang piala KPTA Cup Tahun 2022.

Acara berlangsung selama 3 hari, pada hari Kamis (9/06) sampai dengan Sabtu (11/06) bertempat di 3 lapangan berbeda yaitu lapangan Tenis PTA Kupang, Lapangan Tenis PU Provinsi NTT dan Lapangan Tenis Lapas kelas IIA Kupang. Pengadilan Agama Kupang kembali meraih juara pertama pada event kali ini, PTA Kupang sebagai tuan rumah berhasil meraih juara 2, kemudian untuk juara 3 diraih oleh PA Ruteng dan PA Lewoleba.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi salah satu media dalam mempererat Ukhuwah Islamiyah antar PTA Kupang dan PA sewilayah NTT, selain itu juga untuk melihat pemain-pemain potensial yang dapat dikirimkan sebagai perwakilan dari NTT dalam ajang kejuaraan Tenis Lapangan Piala Ketua Mahkamah Agung RI” Pesan Ibu Ketua dalam sambutan pembukaan.



Bertanya ke petugas PTSP