Opening Meeting Pelaksanaan Assesor External SAPM di Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur

gambar/opening meeting sapm.jpg

27 Agustus 2018

 

Dalam meningkatkan pelayanan publik dan mengejar target Akreditasi, Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur hari ini didatangi oleh Tim Assesor External untuk melakukan penilaian terhadap Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur dalam Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu.

 

Kedatangan Tim Assesment ini disambut oleh Pimpinan, Pejabat dan seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Agama NTT dengan gembira, harapan agar segera terakreditasinya Pengadilan Tinggi Agama NTT tentunya sangat diharapkan oleh seluruh Pegawai di Pengadilan Tinggi Agama NTT. Setelah perjuangan selama 3 minggu dalam melengkapi data-data yang diperlukan untuk akreditasi tersebut.

 

Opening meeting ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Drs. H. Shofrowi, SH.,MH., dalam pidatonya Shofrowi berharap agar Pengadilan Tinggi Agama NTT mendapat penilaian yang maximal dan memuaskan.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua SAPM Pengadilan Tinggi Agama NTT Drs. H.M. Manshur, SH.,MH., yang dalam pidatonya menjabarkan tentang sejarah, Profil, Visi dan Misi, jumlah perkara di Pengadilan Tinggi Agama NTT yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Tim Assesor Eksternal.

 



Berita Terbaru Lainnya :