Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT Melantik Ketua Pengadilan Agama Kupang, Ketua Pengadilan Agama Kalabahi dan Ketua Pengadilan Agama Larantuka

gambar/pelantikan ketua pa kupang larangtuka kalabahi.jpg

03 September 2018

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur melantik 3 Ketua Pengadilan Agama sekaligus, adapun Ketua Pengadilan Agama yang dilantik adalah Drs. H. Bisman, M.HI., sebagai Ketua Pengadilan Agama Kupang, Agus Salim, S.Ag., sebagai Ketua Pengadilan Agama Kalabahi, dan H. Adam, S.Ag., sebagai Ketua Pengadilan Agama Larantuka.

Pelantikan ini dihadiri oleh Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh Karyawan Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur dan Pengadilan Agama Kupang, nampak hadir juga Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara dan Kepala Pengadilan Militer III-15 Kupang.

Setelah acara pelantikan kemudian dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan dari Ketua Pengadilan Agama Larantuka yang lama Drs. H. Tamim, SH. kepada Ketua Pengadilan Agama Larantuka yang baru H. Adam, S.Ag.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Drs. H. Shofrowi, SH.,MH. memberikan amanat dalam sambutannya untuk para Ketua Pengadilan Agama yang baru dilantik hendaklah mengemban amanat yang telah disumpahkan.



Berita Terbaru Lainnya :