Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Ke – 47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)

gambar/hari korpri 2018 4.jpg

29 November 2018

Bertempat di halaman depan Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Pejabat Struktural maupun fungsional beserta seluruh pegaawai Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur, Pengadilan Agama Kupang, dan Pengadilan Militer III-15 Kupang.

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Drs. H. Shofrowi, SH., MH. yang membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, yang mempunyai pesan penting yakni bahwa pengabdian anggota korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu melainkan pengabdian anggota korpri hanyalah kepada negara, bangsa dan rakyat. ketika kita bicara tentang pemberantasan praktek korupsi dan pungli, tentang memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima, maka sesungguhnya anggota korpri berada digaris depan perjuangan. Agar indonesia bisa menjadi bangsa pemenang  dalam  era  kompetisi  global  maka rakyat membutuhkan anggota korpri yang disiplin, bertanggungjawab dan beroerientasi kerja. segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa, dan mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka.

Pesan penting lainnya yang disampaikan adalah teruslah melakukan inovasi-inovasi    agar   pelayananpublikbisamakin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik. hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktifitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan nasional.

 



Berita Terbaru Lainnya :