PERPISAHAN DENGAN HAKIM TINGGI Drs. H. AHMAD MUNTHOHAR, S.H., M.H.

gambar/pelepasan pak munthohar.jpg

19 Desember 2018

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur, pukul09.30 WITA dilangsungkan acara perpisahan dengan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Drs. H. Ahmad Munthohar, S.H., M.H., yang dimutasikan sebagai Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Barat. H. Ahmad Munthohar bertugas sebagai Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur selama 4 tahun 1 bulan. Dalam kata-kata perpisahannya H. Ahmad Munthohar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Ketua dan Wakil Ketua PTA NTT atas bimbingan dan silaturahim yang baik selama beliau bertugas di PTA NTT. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik dengan seluruh pegawai selama beliau bertugas di PTA NTT. Dalam pergaulan sudah tentu ada hal-hal yang berkenan dan ada yang tidak berkenan. Oleh karena itu beliau menyampaikan permintaan maaf jikalau dalam interaksi selama beliau di PTA ada hal-hal yang sekiranya menyinggung.

Sedangkan dalam sambutan Ketua PTA, Yang mulia Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H., menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang sudah pasti akan dialami oleh pegawai dalam lingkunan Mahkamah Agung RI terutama para hakim. Oleh karena itu dimanapun ditempatkan, itu adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan. Karena dimanapun kita bekerja di bumi Allah ini, semua baik adanya. Beliau menyampaikan kepada H. Ahmad Munthohar agar semua yang kurang berkenan yang terjadi selama di Kupang, maka tinggalkanlah di Kupang. Sedangkan jika ada hal-hal yang baik maka dibawa ke tempat tugas yang baru. Beliau berdoa semoga perjalanan H. Ahmad Munthohar ke tempat tugas yang baru lancar serta diberi kekuatan dalam menjalankan tugas di Pontianak.

 Acara perpisahan ditutup dengan doa oleh H. Khaeruddin serta permberian ucapan selamat jalan oleh semua pegawai di Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur. 



Berita Terbaru Lainnya :