PEMBUKAAN PTA CUP KE III

gambar/PTWP1A.jpg

08 Agustus 2019

Kamis,8 Agustus 2019, bertempat di lapangan tenis Dinas Pekerjaan Umum Propinsi NTT berlangsung upacara pembukaan Turnamen PTA CUP Ke-III tahun 2019. Turnamen tenis ini diikuti oleh tim dari Pengadilan Agama Sewilayah Nusa Tenggara Timur. Upacara pembukaan dimulai tepat pukul 06.30 WITA, dihadiri oleh seluruh tim yang akan bertanding untuk memperebutkan piala bergilir Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT.

Bertindak sebagai pembina upacara, Dr. Abd. Hakim, M.H.I., Wakil Ketua PTA menggantikan Ketua PTA yang sedang melaksanakan dinas luar ke Jakarta. Dalam sambutannya, Dr. Abd. Hakim menyampaikan agar seluruh tim yang bertanding menjunjung tinggi sportifitas, bersemangat dan tetap menjaga kekompakkan seluruh warga peradilan agama di NTT. Karena ajang ini merupakan salah satu wadah untuk mengetahui pemain-pemain dengan kemampuan terbaik di wilayah NTT juga merupakan ajang warga peradilan  agama di Nusa Tenggara Timur untuk menjalin keakraban serta memperat tali silaturahim.

Setelah upacara pembukaan, berlangsung pertandingan antara Tim Pengadilan Tinggi Agama NTT melawan Tim Pengadilan Agama Atambua serta Tim Pengadilan Agama Kupang melwan Tim Pengadilan Agama Bajawa dan Waikabubak.

   

   

   



Berita Terbaru Lainnya :