Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang Membuka Turnamen Tenis KPTA KUPANG CUP I 2016

gambar/kpta_cup_2016.jpg

30 Juli 2016

Pembukaan turnamen tenis PTWP KPTA Kupang Cup I dibuka Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang Drs. H. Haryono Sunaryo, SH.,MH. dilapangan tenis Pengadilan Tinggi Agama Kupang. Pembukaan PTWP KPTA Kupang Cup I ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Ketua PTWP Daerah PTA Kupang, Hakim Tinggi PTA Kupang, Ketua, Wakil Ketua Pengadilan Agama Se-Nusa Tenggara Timur dan seluruh kontingen peserta turnamen tenis PTWP KPTA Kupang Cup I 2016. 

Selain bertujuan untuk mencari bibit unggul yang handal, Haryono juga mengatakan bahwa turnamen ini sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) PTA Kupang. Selain itu juga Drs. Haryono mengucapkan selamat datang kepada para peserta turnamen, sportifitas tentunya harus dijunjung tinggi, selamat bertanding dan semoga menang. Drs. Haryono mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu hingga terlaksananya acara ini.

Pada turnamen ini akan dipertandingkan Tim Beregu Putra dan Perorangan Ganda Putri, pertandingan dimulai tanggal 30 – 31 Juli 2016. Yang bertempat di lapangan tenis Pengadilan Tinggi Agama Kupang.

 



Berita Terbaru Lainnya :