TIM BEREGU PUTRA PENGADILAN AGAMA SOE MEMENANGKAN PIALA BERGILIR TURNAMEN TENIS KPTA CUP I 2016

gambar/kptacup2016.jpg

31 Juli 2016

Final yang diadakan tadi pagi pukul 09.00 wita Tim Beregu Pengadilan Agama Soe berhasil menundukkan saingan terberatnya yaitu Tim Beregu Pengadilan Tinggi Agama Kupang, Tim Beregu Pengadilan Tinggi Agama Kupang akhirnya harus puas dengan posisi Juara II, sedangkan posisi Juara III diraih oleh Tim Gabungan Pengadilan Agama Ruteng dan Pengadilan Agama Atambua.

Untuk Perorangan Ganda Putri yang menjadi Juara I diraih oleh Ibu FAUZIAH BURHAN, S.HI. (PA Kalabahi) dan Ibu LEN YURNI, SE. (PA MAUMERE) setelah mengalahkan pasangan Perorangan Ganda Putri Ibu Hj. NENY RIF’AH (PTA Kupang) dan Hj. HUSNAENI, S.HI.,MH. (PTA Kupang) yang tentunya harus puas mendapat Juara II, sedangkan juara III diraih oleh ibu Hj. IJO SYUKUR (PTA Kupang) dan NUR SA’ADAH MUHAMMAD, S.HI. (PTA Kupang).

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang Drs. H. Haryono Sunaryo, SH., MH. mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, Haryono mengatakan bahwa turnamen tenis ini bukan masalah menang atau kalahnya, tetapi yang diutamakan adalah silaturahmi dan kekeluargaan yang tinggi, kita bisa bertemu dengan saudara-saudara PTWP PTA Kupang yang berada di lain pulau, yang menang adalah PTWP PTA Kupang dan yang kalah juga adalah PTWP PTA Kupang, kita semua adalah bersaudara. Begitulah yang diucapkan Haryono ketika menutup Turnamen Tenis KPTA CUP I 2016.

Haryono juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa tahun depan akan diadakan Turnamen Tenis KPTA CUP II yang tentunya untuk merangsang para atlit untuk lebih berlatih dan mempersiapkan diri, karena dilihat dari iuran yang dibayarkan setiap tahun menurut Haryono dananya sangat mencukupi. Haryono juga berpesan kepada para atlit untuk lebih giat dan berlatih karena PTWP Pta Kupang juga sedang mencari atlit untuk persiapan Turnamen Tenis Tingkat Nasional nantinya. Maju selalu PTWP PTA Kupang.



Berita Terbaru Lainnya :