OPENING MEETING ASSESSMENT INTERNAL PTA NTT TAHUN 2020

gambar/Opening Meeting Assessment Internal.jpeg

15 Juli 2020

Rabu, 15 Juli 2020 bertempat di Aulan Pengadilan Tinggi Agama NTT dilaksanakan kegiatan Opening Meeting Assessment Internal Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama NTT untuk periode tahun 2020. Kegiatan berlangsung tepat pukul 09.00 WITA dihadiri oleh pegawai PTA NTT.

assessment internal merupakan program rutin setiap tahun yang harus dilaksanakan oleh satuan kerja untuk menilai kembali pelaksanaan Penjaminan Mutu disatuan kerja masih berjalan sesuai dengan yang dipersyaratkan/diharuskan. Assesment internal yang dilakukan minimal 1 (satu) kali setiap tahunnya, memungkinkan satuan kerja memberikan penilaian terhadap dirinya sendiri terkait implementasi APM, kesesuaian yang ada, ataupun ketidaksesuaian yang harus diperbaiki serta dampak pelaksanaan APM terhadap kinerja satuan kerja dan perubahan pola pikir aparatur di dalamnya. Kegiatan ini menjadi sangat penting dikarenakan Assesment internal merupakan salah satu prasyarat yang diharuskan ada sebelum dilakukan surveillance oleh Asesor Penjaminan Mutu Eksternal. 

Oleh karena itu, dalam sambutannya  yang mulai Ketua PTA NTT, Ibu Hj. Sisva Yetti menyampaikan agar walau dalam kondisi apapun, semua komponen yang ada dalam satuan kerja PTA NTT khususnya harus terus bersemangat, mengejar prestasi serta meningkatkan kinerjanya sehingga predikat A Excellent yang telah diraih dapat dipertahankan pada penilaian Surveillance. Selain itu PTA NTT juga harus terus bekerja keras untuk membina 14 (empat belas) satuan kerja Pengadilan Agama di bawahnya agar dapat juga mempertahankan predikat A Excellent ataupun meningkatkan predikatnya dari B menjadi A Excellent. 

 



Berita Terbaru Lainnya :