JALAN SANTAI DAN SENAM BERSAMA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE-71 DAN HUT MAHKAMAH AGUNG RI

gambar/jalan-santai2016.jpg

18 Agustus 2016

Disela-sela memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 71 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI, empat lingkungan peradilan yang berada di Kupang mengadakan acara Jalan Santai dan Senam Bersama antara Pengadilan Tinggi Kupang, Pengadilan Tinggi Agama Kupang, Pengadilan Negeri Kupang, Pengadilan Negeri Oelamasi, Pengadilan Tata Usaha Negara Kupang, Pengadilan Militer III-15 Kupang dan Pengadilan Agama Kupang.

 

Acara yang diikuti oleh seluruh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, para Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh karyawan dan karyawati empat lingkungan peradilan yang berada di Kupang ini bertujuan selain untuk mempunyai jiwa dan raga yang sehat, yang paling penting adalah menjalin rasa keakraban, keharmonisan dan rasa kekeluargaan yang tinggi.

 

Pukul 06.30 lapangan Pengadilan Tinggi dipadati oleh seluruh peserta yang mengikuti jalan santai, nampak keceriaan dan canda tawa terpampang di wajah peserta yang mengikuti jalan santai. Jalan santai dimulai dari lapangan Pengadilan Tinggi Kupang yang kemudian berjalan kurang lebih sejauh 3 Km mengitari rumah jabatan Gubernur dan kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur yang kemudian finish di lapangan Pengadilan Tinggi Kupang.

 

 

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan senam bersama selama kurang lebih 2 jam, tidak satupun para Hakim ataupun Pegawai yang kelelahan karena dilakukan dengan penuh rasa kegembiraan dan rasa kebersamaan yang tinggi. Acara yang penuh dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang tinggi ini ditutup dengan pembagian doorprize yang pengundiannya dilakukan oleh para pimpingan pengadilan. Yang kemudian dilanjutkan dengan menonton pertandingan final Kejuaraan Volly Putra antara Pengadilan Negeri Kupang melawan Pengadilan Negeri Oelamasi.

 

 



Berita Terbaru Lainnya :