MONITORING PENGAWASAN DAERAH PENGADILAN TINGGI AGAMA NUSA TENGGARA TIMUR PADA PENGADILAN AGAMA MAUMERE

gambar/monitoringmme.jpeg

20 November 2020

 

Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Dr. Drs. Siddiki, MH., memimpin kegiatan Monitoring Pengawasan Daerah pada Pengadilan Agama Maumere yang dilaksanakan dari tanggal 16 November 2020 dampai dengan 18 November 2020. Beliau didampingi oleh Dra. Hj. Aisyah Abdurajak, MH (Panitera Muda Hukum), Drs. Moh. Arsyad Ratuloly (Panitera Pengganti), Yulianto, S.Kom (Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran) dan Ahmad Saekan (Pengadministrasi Persuratan) sesuai Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Nomor W23-A/1753/PS.01/XI/2020 tanggal 9 November 2020.

 

Kegiatan monitoring diawali dengan mengevaluasi temuan-temuan pada hasil pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur sebelumnya. Tim monitoring juga mengevaluasi beberapa hal penting yang telah diamanatkan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur dalam Rapat Persiapan Monitoring salah satu diantaranya yakni implementasi 11 Aplikasi  Inovasi Ditjen Badilag. Monitoring diakhiri dengan penyerahan hasil monitoring oleh Dr. Drs. Siddiki, MH., selaku Ketua Tim kepada Ketua Pengadilan Agama Maumere.

Usai melaksanakan monitoring pada Pengadilan Agama Maumere, tim monitoring akan melanjutkan kegiatan monitoring pada Pengadilan Agama Larantuka. Tim akan menempuh sekitar 3 (tiga) jam perjalanan dari Maumere ke Larantuka.

 



Berita Terbaru Lainnya :