MONITORING PENGAWASAN DAERAH PADA PENGADILAN AGAMA BAJAWA

gambar/monitoringbjw1.jpeg

23 November 2020

 

Tim Monitoring Pengasawan Daerah Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur pada Pengadilan Agama Bajawa tiba di Pengadilan Agama Bajawa pada hari Rabu tanggal 18 November 2020. Tim yang dipimpin oleh Hakim Tinggi Drs. Iskandar, SH., sesuai Surat Tugas Nomor W23-A/1754/PS.01/XI/2020 tanggal 9 November 2020 didampingi oleh Ali Amran, SH., SHI., MH (Kabag Umum dan Keuangan), Drs. H. Khaerudin, MH (Panitera Pengganti), Nurhayati Pahwali S.ST (Penyusun Laporan Keuangan) dan Ariyani Wari Doken, A.Md (Pengolah Daftar Gaji).

 

Kegiatan Monitoring dilaksanakan di kantor sementara Pengadilan Agama Bajawa, sebab kantor Pengadilan Agama Bajawa sedang direnovasi. Walau demikian tidak mengurangi semangat dan kekompakan Pegawai Pengadilan Agama Bajawa dalam persiapan kegiatan monitoring. Begitupun kegiatan sebelumnya pada Pengadilan Agama Bajawa yakni Assesment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2020.

Usai kegiatan, Tim Monitoring didampingi Sekretaris PA Bajawa, Kasubbag Umum dan Keuangan PA Bajawa dan Kasubbag Perencanaan, Pelaporan dan Teknologi Informasi PA Bajawa meninjau perkembangan renovasi  Tahap I gedung kantor Pengadilan Agama Bajawa.


 



Berita Terbaru Lainnya :