ACARA PURNABAKTI KETUA PTA MAKASSAR SECARA VIRTUAL

gambar/WhatsApp Image 2020-12-02 at 09.52.06.jpeg

03 Desember 2020

Memenuhi Undangan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI perihal Pelepasan Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur beserta Panitera dan Sekretaris menghadiri acara tersebut secara virtual bertempat di Ruang Command Center pada hari Rabu tanggal 2 Desember 2020 pukul 09.30 WITA.

Acara wisuda purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar Dr. Hj. Aisyah Ismail, SH., MH., dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI Dr. M. Syarifuddin, SH., MH secara virtual bertempat diruang Kusumaatmaja, lantai IV Gedung Mahakamah Agung RI. Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Agung menyampaikan, peda hakikatnya prosesi wisuda Purnabakti ini merupakan bentuk penghargaan dari Negara bagi Ibu Dr. Hj. Aisyah Ismail, SH., MH yang telah menyelesaikan tugasnya dengan sempurna.

Ketua Mahkamah Agung juga menambahkan Capaian membanggakan yang telah diraih oleh Ibu Dr. Hj. Aisyah Ismail, S.H., M.H patut diapresiasi. Tidak semua Hakim Tinggi memiliki kesempatan untuk menduduki jabatan sebagai Ketua Pengadilan Tingkat Banding. Terlebih sebagai seorang hakim perempuan, di mana saat ini hanya ada 4 (empat) orang saja hakim perempuan yang diamanahi sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Agama di antara 29 Pengadilan Tinggi Agama yang ada di seluruh Indonesia, dan Ibu Dr. Hj. Aisyah Ismail, S.H., M.H merupakan salah satu di antaranya. Tentunya, prestasi langka ini hendaknya diteladani oleh para srikandi peradilan lainnya di tanah air.



Berita Terbaru Lainnya :