PTA Kupang Dampingi PA Secara Langsung Dalam Rangka Penyusunan Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2022

gambar/4.jpeg

09 Juni 2021

Kupang - Selasa tanggal 08 Juni 2021  pukul 09.00 WITA bertempat di ruang Kolbano Swiss-Belinn dilangsung acara pembukaan kegiatan Penyusunan dan Pendampingan RKA-K/L Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2022. Kegiatan ini hadiri oleh dihadiri oleh Sekretaris Pengadilan Agama serta Seluruh Operator SAKTI Pengadilan Agama di wilayah hukum Pengadilan Agama Kupang. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut terhadap surat Kepala Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Nomor 123/Bua.1/OT.1.01.1/6/2021 perihal Pelaksanaan Penyusunan dan Pendampingan RKA-K/L Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2022.

 

Hadir untuk membuka kegiatan secara resmi, Pelaksana Harian Ketua, Drs. H. M. Asymuni, M.H., dikarenakan Ketua dan Wakil Ketua PTA sedang menjalankan dinas  diluar daerah. Dalam sambutannya, H. Asymuni berharap agar seluruh peserta dapat menyimak dengan baik seluruh materi yang akan disampaikan oleh Tim dari Mahkamah Agung sehingga nantinya saat menyusun pagu indikatif satuan kerja tidak terjadi kesalahan dan sesuai dengan petunjuk teknis yang telah diterima.  Diantara rangkaian kegiatan, para peserta juga mengikuti rapat koordinasi terkait realisasi belanja modal dengan Sekretaris MA yang juga berlangsung secara virtual.

 

Kegiatan pendampingan oleh Tim dari Mahkamah Agung berlangsung secara virtual selama lebih kurang 3 jam kemuadian dilanjutkan dengan penyusunan pagu indikatif oleh seluruh operator Pengadilan Agama se_NTT yang didampingi langsung oleh Kepala Sub Bagian Rencana, Program dan Anggaran PTA Kupang, Siswanti, ST dan Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran PTA Kupang, Yulianto, S.Kom. Kegiatan penyusunan oleh satker berlangsung sampai dengan pukul 22.00 WITA dan baru selesai divalidasi oleh wilayah pada pukul 23.30 WITA.

 



Berita Terbaru Lainnya :